Kamis, Agustus 13, 2009

Reunian smp11 angkatan 2007/2009




ga seru kalo ga di abadikan hihi ;)


Rabu tanggal 8 july 2009, gue sama temen-temen punya rencana buat nnton brg di elos skalian perpisahan intan mau ke bandung hehe
awalnya sih mau se ceqlatan tapiii.. ada sebagian yg ga bisa dateng dan akhirnya cuma gue, isni, intan, tirah, dicky, nene, aca yg ngumpul.
gua yg biasanya paling ngaret kalo janjian, ahirnya dateng ke elos jam 3an padahal janjian tuh jam 2 haha.. dan disana udah ada tirah isni intan yg lagi di dankin donuts, akhirnya kita ke foodcourt nunggu yg laen yg juga blm dateng, wah ngaretnya lebih parah haha
setelah semuanya udah ada.. kitaa liat film yg mau di tonton tadinyaaa transformers 2 yg mau di tonton tapi udah keburu penuh studio nya. and then.... kita bingung tuh mau gapain dan nene sama dicky mutusin buat makan ckck ga lama setelah itu ada segerombolan cowo yg ga asing lagi menurut kita haha taraaaaa... ternyata ga salah lagi kalo itu tuh ahong, fajal, okta, kamil, somplak, bodong. wah ga sengaja bgt tuh ketemu, secara ga langsuuuung kita tuh udah kaya reunian aja yaaah, abisnya langsung ngumpul bareng dan nnton bareng film 'the maling kuburan' emg tadinya ga niat nnton ituu, tapi yaaah sekedar seru-seruan yah it's ok laah.. tapi ga nyesel ko film nya tuh kocak seru dan konyol hahaha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar