Senin, November 09, 2009

The First Winner!

Ini dia hari yang gua sama team Kabutaku lainnya tunggu-tunggu, yup! Jumat 6 November 2009 bertempat di GOR padjajaran! wuaaah akhirnya BM CUP tiba juga, tiba waktunya gua sama team Kabutaku untuk unjuk gigi lagi haha lawan kita berat-berat bgt, kalo ga salah sih ada 15 peserta. But... berkat usaha yang keras sama campur tangan Tuhan, Akhirnya kita keluar sebagai the first winner in BM CUP! seneng abisss deh dengernya, di tambah lagi banyak bgt penonton yang acungin jempol ke kita. Itu buat kita makin bangga dan makin ngerasa kalo kita di hargain hehe THANK YOU JESUS AND I LOVE KABUTAKU DANCER




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar