Sabtu, Januari 23, 2010

We are the winner!!

first, we say thanked full to God.. ga berhenti-berhenti kita buat bersyukur hehe
seneng banget kita bisa jadi the winner di ajang bergengsi IM3 Fun Trip Talent 2009/2010
sedikit cerita nih waktu tampil final di STC Senayan Jakarta, di tonton banyak orang dan juri nya orang-orang yang berbakat di bidang masing-masing.. Rico Ceper, dari Interlude dance, Ricard streetbasketball, dan dari bidang music juga ada hehe
sempet kesel banget waktu pertama tampil CD kita di matiin di tengah lagu karna di sangka lagunya udah beres! bt, bt banget.. tapiii, jurinya sendiri yang minta kita buat di ulang lagi! waah berkah banget tuuuh :)
haha ga nyangka juga sih bakal dapet Juara 1 dan point kita tinggi banget di banding 2 dance yang lain. dan yang bikin seneng lagi tuh, hadiah utamanya adalaaah paket liburan ke Bali + uang saku :D kapan lagi dong jalan-jalan ke Bali bareng temen-temen hihi
tapi sedih juga sih, kita harus pisah sama temen-temen Fun Trip Talent ngerasa udah mulai deket tapi harus pisah deh :(
tapi gua harap banget ada reuni buat kita kita yee! amiiin. supaya kita makin akrab ya guys :D



w/ team Basketball SMAN 42 Jakarta

w/ mba Eldi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar