Senin, September 21, 2009

RAN♥

Seminggu sebelum acara RAN (30 july 2008) ini, gue sama anak-anak yg lain (kabutaku) udah resah dan gelisah pengen perform di acara itu
aaaah masa sih gua gak nonton? apa kata dunia, secara gua RANers bgt. dan gua berfikir kalo misalnya kabutaku (dance gue) tampil di acara ini otomatis gua bisa langsung ketemu sama RAN di backstage hahagimana caranya coba? kalo pas acara yg sebelumnya yg maliq perform, team dance gue lolos audisi buat ngisi acara tersebut bareng sama maliq. nah hal yg sama ini yg gua pengen bgt pas acara RAN ini
well, pas hari selasa tepatnya 2 hari sebelum event ini, ka jeje panitia acara RAN ini nelpon sondang dan ngasih kabar bahagia abisss hahaha kabutaku di undang khusus buat tampil di RAN wuaaaaaaaaaaaaaa seneng banget!! My prayers were answered at last, aaah thanks God!
gak ada prepare bgt buat dance entar, yg penting tampil dan gak ngeluarin uang buat beli tiket huhahaha :D


KABUTAKU Dancer


Akhirnya, hari H tiba juga haha gue udah antusias bgt pengen liat Nino :* dan tau gak sih, kabutaku di suruh tampil jam 6.15 tapiiiiii bodohnya kita (kabutaku) belum ngeburning lagu!sialnya lagi anak-anak yg laen (Sondang, Dicky, Onta) dateng jam 5 lewat, wah kacau.
Gue sama ka Dani (pelatih) udah nunggu mereka dengan muka yg murung di deket kolam berenang hotel salak. nah pas mereka semua dateng kita ganti baju di dandanin trus Akem sama Rifky dateng minta CD yg bakal di puterin entar
jreeeng oh my goshhh, CD nya gak ada belu di burning! hahaha kelabakan semuanya, ampe minjem laptop panitia tapi ka Dani gak bawa usb, mau gak mau harus ke warnet yg bisa nge-bluetooth!
Dan terpaksaaaa, Sondang yg udah make costume harus pergi nyari warnet naek motor sama Rifky. dan lo tau warnetnya dimana? di mancur! wah kebayang Sondang kaya apa yah di jalanan naek motor make jubah kaya petinju dan make up yg dempul bgt orang gila aja kalah huhahaha
kita yg nunggu di hotel salak, udah deg deg an karna kalo sampe jam 6.15 CD belum ada, kita di cancel! gila ga tuh..
tapi dewi fortuna berpihak pada kita hahaha Sondang sama Rifky nyampe sebelum jam 6.15after that, kita perform dan puji Tuhan.. it's so successfully! banyak applause dari penontonnya :)



Dicky, Fildza(onta), Tiara(that's me), Sondang


baju biru: Ka Dani (pelatih)




Oyah ada bocoran dari Boneng (mc & panitia) RAN tampilnya jam 8. wah nunggu lama dong.
sambil nunggu gue sama yg lain foto-foto sama ngisi perut karna lapeer hahaha


Adisty, Sondang, Ica, Isni, Gue, Onta, Dicky











Boneng(MC), Akem(Panitia)









Kita udah mesen aja tuh ke Akem Rifky Boneng supaya kabutaku dapet foto bareng hahaa
Dan ga di sangka-sangka di bolehin sama mereka dan panitia yg lainnya! haha akhirnya dari arah blakang gue, Rayi Asta Nino sama kru nya yg lain dateng ke tempat khusus yg di sediain buat siap-siap sebelum tampil
Gue udah seneng aja tuh ngeliat Nino dari deket hahahaha akhirnya dapet foto sama Rayi dan Nino aaaaaaaaah gila seneng gue! hahahaha
selain foto bareng, gua salaman sama Nino (wah bekasnya ga di cuci-cuci kayanya hahaha) and after shaking hands. I did talk briefly with Nino huaaaaaa glad I can not express in words!


Fildza(Onta), Dicky, NINO, gue, Sondang, Adisty


with NINO :*


asik deh gue sebelah Rayi hahaha



Udah semuanya, finally.. RAN perform bawain beberapa lagu, dan uniknya lagu Tunjukan Cintamu di campur sama lagu mbah surip hahaha dan ada satu lagu baru yg judulnya Jadi Gila yg di nyanyiin mereka khusus di acara ini doang.very pleasant experience for me because it met with RAN, I won't forget!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar