Jumat, September 11, 2009

The Spring of living water

siap siap mau outbond, yoga dulu ah hahahaha

sunset!




like this!

selagi ada waktu luang, diisi deh sama foto foto hahaha




Sekedar pengen nginget aja yah, because the story is already past haha
Gini nih ceritanya..hari itu yaitu tanggal 5 july 2009 hari terakhir dari MOS di Tunas Harapan besoknya gue sama peserta MOS yg laen harus prepare buat kegiatan besok yg gue harap tuh bakal seru, besoknya tepatnya hari kamis tanggal 6 july 2009,

Kitaa siswa siswi yg ikut MOS beserta kaka osis udah gitu beberapa guru panitia MOS pergiiii ke The Spring of living water cisaruatadinya gue maasih sakit, well.. karna gue ga mau rugi karna udah bayar.. makanya gue ikut! haha

Ngumpul pagi pagi di skolahan, udah gitu ada pengarahan dan doa bersama jadi kita brangkat sekitar jam 10an naik bus skolah Tunas Harapandi bus tuh sepi bgt ga ada lawakan ato apapun, bikin ngantuk.. tapi pas udah beberapa menit anak cowonya nyeletuk ampe berisiknya ga ketolong haha ada juga tuh yg ngegodain temen gue yang lagi so so nyanyi vierra dengan centilnya hahaha (tuh ank cewe yg paling kepedean) setelah 1jam an lebih ahirnya kita nyampeee lah ketempat yg di tuju, gilaa jalan kesananya tuh serem bgt naik gunung turun gunung deeh haha malah sempit pula jalannya ckck

Tapi yah puji Tuhan kita slamet sampe tempat tujuan hehe pas nyampe di sana, kata yg gua ucapin tuh cuma 'waaaaah' amazing bangeeet! keren abisss tempatnya, gue aja ga bisa mingkem liatnya hahaha udah tuh yah pohon-pohonnya cemara semua, kamar tidurnya tuh keren bgt deh.. kaya yg di texas2 (country2 gtu) haha asri bgt deh tuh tempat!



ini nih kamar yg gue maksud, ini dari belakangnya aja tapi hehe


Pas udah nurunin barang dari bagasi, kita ke aula trus lanjutin sama doa udah gitu ke kamar masing-masing gue sekamar sama febby, dika, sama bu marianna.. pas udah selesai beresin kamar, baju dll kita semua di suruh kumpul lagi ke aulaoh my gosh, lo tau ga sih kalo mau ke aula tuh harus turun naek tangga dan tangganya tuh ya ampun tinggi bgt!pas nyampe di aula lanjut deh sama kegitan lain, emm lomba vocal solo sama jadi designer gua ikut nyanyi solo loooh haha, tapi sialan si pemain musiknya gatau kunci lagu yg mau gua nyanyiin (aaaaah norak deuh!)wah pas malem nih yang seruuuu, abis renungan sama api unggun selesai kita balik lagi ke kamar masing-masing trus di suruh tidur.. bukannya malah tiduuuur eeeeh kamar gua sama kamar sebelah gua(kamar cowo) malah pada teriak-teriak ga jelas joget-joget kaya orang gila haha mumpung kaka osis sama guru-guru lagi pada di aula.

Tapiiii, pas lagi ribetnya kita.. pak Tony dateng wuuuuh langsung heboh semuanya and then, semuanya lari kaya maling yg lagi di kejar hahaha sampe-sampe temen gue si febri lari nginjek kasur dan otomatis tempat tidur yg bawah patah hahahahaha (untung ga ketauan)lebih gila lagi deasy saking hebohnya, bukannya masuk lewat pintu malah masuk lewat jedela hahahaha don't be crazy dong ah! waah malem makin dingin aja tuh, di kamar gue pada ga bisa tidur semuanya, akhirnya kita cerita-cerita sama bu Marianna aja sambil nunggu ketiduran..teeeng bunyi alaram bunyi tepat pukul 5 pagi, mau gamau gue yg masih ngantuk haruus bangun dan mandi udah gitu olahraga senam pagi, brrrr gila udah tau dingin yah

Pas selesai mandi, semuanya naek ke atas ke lapangan yg deket aula trus senam pagi deh, abis senam pagi ada games seru gitu haha (apalagi pas cowo sama cewe adu aduan suit japang, hahaha)hahah seru bgt deh, tapi cewenya menaaaang gara-gara pada kompak, abis games lanjut deh kita ke kamar lagi ganti spatu sama baju buat puncak acaranya 'outbond' pas udah siap-siap balik lagi kita ke lapangan trus ada games seru lagi (maen tupai-tupain, guru-guru juga ikutan hahah) ih seru bgt deh! lanjut, kita di bagi kelompok dan di suruh bikin yel yel kelompok, dan gue.. sekelompok sama lilis danti ahong yogi andrew sama alvin, yel-yelnya keren pula (karna gua yg bikin haha) ahirnya outbond di mulai jam 9an ampe jam 11an kalo ga salah haha, sempet nyasar dooong pas mau ke pos 4 hahaha. gila dong pos yg paling susah tuh pos trakir yg maen di kolam renang gitu haha

Afterall, kita balik lagi ke kamar buat mandi beresin barang dan kamar karna.. waktunya untuk pulaaang :(sedih deh, rasanya pengen seminggu nginep di situ hahahaudah selesai semuanyaa, ahirnya penutupan acara dan kita pulaaaang deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar